FISIPUHAMKA. Keluarga Mahasiswa FISIP UHAMKA (DPM, BEM, HIMA) melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019-2020 di Aula lantai 4 kampus A UHAMKA Limau, Jum’at (25/10). Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung Hikmat dengan dihadiri oleh PLT Dekan FISIP Anisia Kumala, Wakil Dekan 3 Rifma Ghulam Dzaljad, dan Ketua Program Studi Farida Hariyati.

Dekan FISIP memberikan sambutan pembukaan acara pelantikan. Dalam sambutannya Dekan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap Ketua  dan anggota KM FISIP UHAMKA periode 2018-2019 yang telah sangat bekerja secara maksimal selama menjabat, hal tersebut dibuktikan  dengan terlaksananya program-program yang direncanakan sebelumnya. Meskipun ada beberapa hal yang masih kurang dan perlu untuk diperbaiki oleh kepengurusan  selanjutnya periode 2019-2020.

Koordinasi harus ditingkatkan kepada semua pihak, hal ini menjadi penting untuk mendukung terlaksananya program-program yang direncanakan seperti dengan pihak Universitas, Dosen, dan pihak lainnya. JIka sebelumnya masih dinilai kurang koordinasi maka diharapkan untuk selanjutnya harus lebih baik. Dalam sambutan penutupnya Dekan Fakultas FISIP menyampaikan tantangan FISIP UHAMKA kedepan akan semakin berat oleh karena itu kepengurusan yang baru ini harus lebih proaktif dalam menghadapi tantangan yang ada dan mempu berkontribusi aktif untuk kemajuan FISIP yang akan datang.

Keluarga Mahasiswa FISIP UHAMKA periode 2018-2019 di jabat oleh

Ketua DPM : Indra Cahyanata

Ketua BEM : Fitranto Hardi

Ketua HIMA Kom : Elzon Fikri

Keluarga Mahasiswa FISIP UHAMKA periode 2019-2020 di jabat oleh

Ketua DPM : Andi Fachrianda

Ketua BEM : Elzon Fikri

Ketua HIMA Kom : Felix Erza