Manajemen Komunikasi merupakan peminatan yang lebih fokus mempelajari bagaimana perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan komunikasi baik komunikasi interpersonal, komunikasi kelmpok, komunikasi organisasi, dan komunikasi massa. Disini Mahasiswa juga akan mempelajari untuk mengelola event dan media. Manajemen Komunikasi merupakan keahlian yang pada saat ini masih sangat diperlukan dalam setiap organisasi atau perusahaan. Ilmu Manajemen Komunikasi sangan fleksibel dan dapat di implementasikan dalam semua kegiatan baik secara internal maupun eksternal organisasi atau perusahaan.
Manajemen Komunikasi memiliki prospek karir yang tidak terbatas pada industri manapun, karena setiap perusahaan masih membutuhkan tenaga profesional di bidang manajemen komunikasi. Lulusan Manajemen Komunikasi dapat berkarir di bidang pemasaran, manajemen SDM, konsultan komunikasi korporat, humas korporat, Media Planner, Media Agency, Media Owner, Media Analyst, Event Organizer, Corporate Communications Consultant, Manajemen SDM, Marketing Communications, Enterpreneur Bidang Manajemen Komunikasi.