Alumni

NIMNAMA MHS/IJUDULJENIS PENELITIANTGL UJIANPEMBIMBING 1PEMBIMBING 2
9835162007SarjonoPeran iklan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.HamkaKualitatif13 Juli ‘04Taty Adiyanti,S.Sos Gufroni Sakaril, M.M
9835163004Yosep SariffudinPenerapan Strategi Kreatif PT. Harta Kharisma Wanapadu Advertising dalam Produksi Iklan TelevisiKualitatif6 Maret ‘04Ahmad Mulyana, M.SiDr. H. Bambang Dwi Hartono
135163002Adjeng NillamsariHubungan Perhatian Iklan Pond’s White Beauty di Majalah Cita Cinta dengan Minat Beli Konsumen (Studi kasus mahasiswi UHAMKA Jakarta Selatan)Kuantitatif6 Agustus ‘05Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601042Nur WindasariCitra Wanita Berjilbab dalam Iklan Media (Studi Semiotika terhadap Iklan Sunsilk Clean and Fresh)
Kualitatif28    Juli ‘05Hendri Prasetya, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
135163013Tuti Puji AstutiBrand Image Telepon Selular Nokia di Kalangan Mahasiswa-Mahasiswi UHAMKAKuantitatif6 Agustus ‘05Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
35163008Windita OktafianiSikap Khalayak Terhadap Iklan Citra Refreshing Milk Cleanser di Tabloid Cita CintaKuantitatif19 Februari ‘05Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetyo, M.Si
20601002Addiena Fajar HanifahKegiatan Marching Band sebagai Sarana Promosi Sekolah DasarKualitatif14 Oktober ‘06Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
135163001Anita SusantiHubungan Perhatian Iklan Perwoll Black Magic di Media Cetak dengan Brand AwarenessKuantitatif11 Februari ‘06Maryono Basuki, M.Si Hendri Prasetya, M.Si
20601019Desty Hendrianti KusumaningrumPersepsi Khalayak di Kalangan Siswa SMU VI Jakarta terhadap Tayangan Iklan AIDS Versi “Cegah HIV/AIDS” di TelevisiKuantitatif19 Agustus ‘06Maryono Basuki, M.Si Eko Digdoyo, M.Hum
20601020Devi KurniawatiHubungan Pemahaman Khalayak terhadap Isi Pesan Iklan dengan Minat Beli Mahasiswa UHAMKA (Studi Kasus; Iklan TV Sabun Mandi Skin White versi ‘ Angel”)Kuantitatif22 Juli ‘06Hendri Prasetyo, M.Si Maryono Basuki, M.Si
135163003Dwi AstantoRespon Afektif Khalayak terhadap Transit-Ad Obat Sakit Kepala BodrexKuantitatif11 Februari ‘06Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
9935162007Eko ErlansyahPenyelenggaraan Event dalam Menunjang Efektivitas Proses Komunikasi Sebuah Brand/Produk oleh PT. Trimitra Communication
Kualitatif11 Februari ‘06Bambang D.Hartono.MSi Hendri Prasetyo, M.Si
35163005Emma RatnasariPenerapan Penggunaan Strategi Media 4W+1H dan Marketing Mix oleh Dipra Advertising pada Iklan DirectKualitatif11 Februari ‘06Dr. Sri MustikaDr. Bambang Dwi Hartono
20601037Melissa AriantyPersepsi Khalayak terhadap Iklan Rokok Marlboro (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur)Kuantitatif19 Agustus ‘09Hendri Prasetyo, M.SiMaryono Basuki, M.Si
135163014Osep HerdianPersepsi Khalayak terhadap Iklan Simpati Versi Simpati Jitu di Surat Kabar KompasKuantitatif22 Juli ‘06Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601060Yulia RoswitaHubungan Perhatian terhadap Tayangan Iklan Rokok Djarum Coklat Versi “PADI” di Televisi dengan Minat Beli Pria Dewasa RW.09 Kelurahan Kota Bambu Selatan Jakarta BaratKuantitatif19 Agustus ‘06Maryono Basuki, M.Si Eko Digdoyo, M.Si
306015002AerinaSikap Warga RW.03 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan terhadap Iklan A Mild Versi “Taat Cuma Kalau Ada yang Liat” di TelevisiKuantitatif4 Agustus ‘07Hendri Prasetya, M.Si Maryono Basuki, M.Si
306015008Anisah FauziahSikap Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Gita Kirti I (SMK GIKI 1) terhadap Iklan Shampo Sunsilk Versi Belajar di KelasKuantitatif23 Februari ‘08Hendri Prasetya, M.Si Maryono Basuki, M.Si
306015019Depiya LiyaniPersepsi Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UHAMKA terhadap Iklan Sabun Mandi LUX Versi “Beauty Gives You Super Power” di TelevisiKuantitatif28 Juli ‘07Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki, M.Si
135163004Euis Husnul KhotimahKegiatan Promosi “Special Event” Majalah Business Review dalam Upaya Menciptakan Brand Image (Studi kasus: Special Event BUMN & BUMN Award)Kualitatif4 Agustus ‘07Hendri Prasetya, M.SiDr. Sri Mustika
306015025Fitri YuliantyPengaruh tayangan Iklan Indomie Versi “ 3 DIVA” di Televisi terhadap Loyalitas Merek di Kalangan Ibu-Ibu Warga KPDB Kebayoran LamaKuantitatif4 Agustus ‘07Hendri Prasetyo, M.Si Eko Digdoyo, M.Hum
9935163006Rahmat KurniaProses Kerja Kreatif dalam Pembuatan Iklan di TelevisiKualitatif28 Sept ‘07Dr. H. Bambang Dwi HartonoHendri Prasetya, M.Si
306015050Riana KristinaHubungan Perhatian Kepada Iklan IM3 Versi “ SMS Bangets” di Televisi dengan Tingkatan Brand Awareness Mahasiswa FISIP UHAMKAKuantitatif29 Sept ‘07Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki, M.Si
306015057Siti RohmahPersepsi Ibu-Ibu di Lingkungan Pinang Indah RW.02 Kekurahan Sudimara Pinang Cipondoh Tangerang terhadap Tayangan Iklan Pampers Active Baby Versi Go Up To Chair di TelevisiKuantitatif27 Oktober ‘07Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki, M.Si
20601062Yusi AnggreaniPenerapan Strategi Promosi dalam Membentuk Image untuk Mempromosikan Mal Taman Palem (Studi Kasus pada Divisi Promotion Advertising)Kualitatif4 Agustus ‘07Nurlina Rahman, M.SiHendri Prasetya, M.Si
306015024Ajeng Dwi YunitaPersepsi Ibu-Ibu RW 21 Reni Jaya Pamulang terhadap Iklan Anlene versi “Ayo Melangkah Bersama Anlene” di TelevisiKuantitatif23 Februari ‘08Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki, M.Si
35163009Andri FirmansyahKelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan terhadap Iklan Indomie Versi Gita Gutawa di TelevisiKuantitatif23 Nov ‘08Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135163005Fachru RoziSikap Ibu-Ibu RW 05 Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah terhadap Kemasan Indomie Rasa Soto MieKuantitatif26 Juli ‘08Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Hum
20601063HotmanPersepsi Warga RW.09 Kelurahan 6 Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Tangerang terhadap Iklan Sampoerna A Mild versi “Taat Cuma Kalo Ada Yang Liat” di TelevisiKuantitatif23 Februari ‘08Maryono Basuki, M.Si Hendri Prasetya, M.Si
35163006Muhammad ArzaqRepresentasi Perempuan sebagai Citra Peraduan dalam Iklan Cetak (Semiotik terhadap Iklan Bir Bintang versi Traktir dan Bokek Ngak Klop dan Iklan Pertamax Plus Versi Anti Ngelitik di MajalahKualitatif23 Februari ‘08Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
20601056Syuhada Akbar El MalikRepresentasi Perempuan dalam Iklan Sabun Lux Analisis Semiotika Signifikansi Roland Barthes pada Iklan Lux di Billboard JalanKualitatif23 Februari ‘08Hendri Prasetya, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
406015055ArifinPengaruh Tayangan Iklan Teh Sari Wangi Versi “Mari Ngeteh Mari Bicara” episode Undangan di Televisi terhadap Minat Beli Khalayak di Lingkungan RW.02 Kelurahan Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta SelatanKuantitatif7 Nov ‘09Maryono Basuki, M.SiVirienia Puspita. M.Pd
406015008Burhani SaputraPerbandingan Persepsi Antara Mahasiswa UHAMKA dan Siswa SMA Muhammadiyah 3 Jakarta terhadap Iklan XL Versi “Kera” di Televisi
Kuantitatif8 Agustus ‘09Maryono Basuki, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
506015014Eni ErmawatiEfek Iklan Honda Vario Versi Daniel Mananta di Televisi Swasta terhadap Loyalitas Merek di Kalangan Komunitas Honda Vario ClubKuantitatif7 Nov ‘09Virienia Puspita, M.PdMaryono Basuki, M.Si
406015041Muhammad Rangga YuedhaPenilaian Konsumen terhadap Brosur Produk yang Ditawarkan Giant Pamulang SquareKuantitatif8 Agustus ‘09Maryono Basuki, M.SiDr. Sri Mustika
406015038NurjanahHubungan Perhatian kepada Billboard Iklan Three dengan Kognisi Khalayak Siswa SMA Perguruan Darul Ma’arifKuantitatif5 Sept ‘09Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015053Wempri YanuarStrategi Kreatif Iklan Layanan Masyarakat PT. Kereta Api Indonesia di TelevisiKualitatif7 Nov ‘09Virienia Puspita, M.PdSaid Ramadhan, M.Si
506015002Achmad DanialAnalisis Semiotika Visual Iklan Gudang Garam versi Kebangkitan dalam Rangka Kemerdekaan Republik Indonesia di TelevisiKualitatif20 Februari ‘10Virienia Puspita, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
506015023Ade Indra KusumaHubungan Perhatian Iklan Biskuit Oreo versi “Saya Cinta Keluarga Saya Percaya Oreo (Oreo Bersih dan Higienis) di TV dengan Brand Image Orangtua Murid SD Muhammadiyah 5 Kebayoran Baru Jakarta SelatanKuantitatif5  Agustus ‘10Maryono Basuki, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
406015003Aini FadilahPengaruh Endorser Valentino Rossi pada Iklan Yamaha Jupiter MX Versi Komeng di Televisi Terhadap Brand Image Yamaha di Kalangan Karyawan PT. Sanggar Catur UtamaKuantitatif20 Februari ‘10Said Ramadhan, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015004Arham ArsalamAnalisis Semiotik Roland Barthes terhadap Iklan Layanan Masyarakat tentang Legalisasi Ganja dalam Zine Komunitas Punk “Seperak”Kualitatif5 Agustus ‘10Said Ramadhan, M.SiNurlina Rahman, M.Si
506015014Fariskhi MawwardiAnalisis Semiotik Visual Iklan Layanan Masyarakat Departemen Pendidikan Nasional Versi “Wisuda Monyet”Kualitatif20 Februari ‘10 Husnan Nurjuman, M.Si Said Ramadhan, M.Si
506015018Ferry Pratama SaputraPenilaian Pelajar SMA Negeri 22 Jakarta terhadap Iklan Ramalan Nasib Melalui Short Message Service (SMS) di Televisi (versi Endorser Ki Joko Bodo)Kuantitatif5 Agustus ‘10 Husnan Nurjuman, M.Si Maryono Basuki, M.Si
506015020Grezika RamadhaniaStrategi Kreatif Visual Sampul Novel 5CMKualitatif20 Februari ‘10Virienia Puspita, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
406015045Rizki Amelia LubisPengaruh Iklam IM3 Versi Online di Televisi terhadap Brand Awareness Siswa SMA Muhammadiyah 25 PamulangKuantitatif4 Desember ‘10 Husnan Nurjuman, M.Si Maryono Basuki, M.Si
20601064Ival Noval HusniSegmenting Targeting Positioning Iklan Rokok StarmildKuantitatif5 Agustus ‘10Said Ramadhan, M.Si Virienia Puspita, M.Pd
606015007Andi Suryo WitantoPersepsi Warga Terhadap Tayangan Iklan Aparemen Kemang Mansion di TelevisiKuantitatif3      Desember ‘11Virienia Puspita, M.Pd Drs. Maryono Basuki, M.Si
706015013Anugerah SatriaAnalisis Isi Iklan Kartu AS Telkomsel versi Sule Ditinjau dari Etika Pariwara IndonesiaKuantitatif3 Desember ‘11Dr. Sri MustikaEko Digdoyo, M.Hum
606015030Hari WibowoRepresentasi Perempuan Ideal pada Advertorial Susu Entrasol Diet Nutrition di Majalah Kartini (Analisis Wacana Kritis Sara Mills)Kualitatif12  Des ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiVirienia Puspita, M.Pd
606017006Fandy Aziz AzharPersepsi Remaja RW 09 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan terhadap Iklan BSI Versi Barack Obama (Kuliah di BSI Aja) di TelevisiKuantitatif23 Juli ‘11 Husnan Nurjuman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
706015065Muhammad ArbyKorelasi Antara Terpaan Iklan Honda Vario versi Rekreasi di Televisi dengan Minat Beli Honda Vario pada Warga Pertukangan UtaraKuantitatif3 Desember ‘11Virienia Puspita, M.PdNurlina Rahman, M.Si
706015081Mutiara DewiHubungan Terpaan Iklan Esia versi 1 Rupiah (Taman Kanak-kanak) di Televisi dengan Minat beli Masyarakat Sukabumi Selatan, Jakarta BaratKuantitatif23 Juli ‘11Said Ramadhan, M.SiVirienia Puspita, M.Pd
606015049NahrawiPenilaian Mahasiswa FISIP UHAMKA terhadap Iklan Axe di Televisi versi Cowok Suka yang MinimKuantitatif3 Desember ‘11Drs. Maryono Basuki, M.Si Said Ramadhan, S.Sos, M.Si
706015081Nurul UlfaPengaruh Terpaan Iklan Billboard 711(Seven Eleven) di Daerah Bulungan terhadap Minat Beli Produk 711 di Kalangan Siswa-Siswi SMAN 6 Jakarta SelatanKuantitatif3 Februari ‘11Virienia Puspita, M.PdEko Digdoyo, M.Hum
606015081Teguh PrasetyoHubungan Personal Selling Toko Online “Moose Beliver Dua” di Facebook dengan Minat
Beli Mahasiswa FISIP UHAMKA
Kuantitatif23 Juli ‘11 Virienia Puspita, M.Pd Eko Digdoyo, M.Hum
706015104Rr. Reinita MaharaniTingkat Ketertarikan Siswa SMAN 88 Jakarta Timur terhadap Endoser Smash pada Iklan Kartu AS versi Bayar SPP di TelevisiKuantitatif3 Desember ‘11 Virienia Puspita, M.PdNurlina Rahman, M.Si
706015093Reza Wahyu Dwimas S.Strategi Kreatif Iklan Layanan Masyarakat tentang Penggunaan Helm oleh RRI Jakarta dan Motion Radio JakartaKualitatif2 Desember ‘11Husnan Nurjuman, , M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
706015156Vito Musis MuhammadHubungan Antara Tingkat Ketertarikan Pengunjung Toy City Pondok Indah Mall Terhadap Pemasaran Langsung (Direct Marketing) Produk Lego di Toy City Pondok Indah Mall dengan Perilaku Pembelian Spontan Produk Lego pada Pengunjung Toy City Pondok Indah MallKuantitatif2 Desember ‘11Virienia Puspita, .Sos., M.PdNurlina Rahman, S.Pd., M.Si
706015026Dwi Ambar TristantiPengaruh Terpaan Tayangan Iklan Susu SGM Eksplore versi Prosinutri di Televisi terhadap Minat Beli Ibu-ibu Warga Antena II, Radio Dalam RW 08, Jakarta Selatan Kuantitatif1 Februari ‘12Virienia Puspita, M.PdDrs. Maryono Basuki, M.Si
706015062Mita SeptyaningtyasStrategi Komunikasi Pemasaran Terpadu PT Maichi Inti Sinergi dalam Menciptakan Ekuitas Merek Keripik Pedas MaichiKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiSaid Ramadlan, S.Sos., M.Si
706015016Billy JuliardoPenilaian Terhadap Kualitas Unsur-Unsur Naskah Iklan Susu Balita di Tabloid Nyata Edisi April 2012Kualitatif16-NovSaid Romadlan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
706015046Iman WahyudiStrategi Komunikasi Pemasaran Unikala Publishing dalam Mempromosikan Antologi Prosa “Kejutan” Andi GunawanKualitatif16-Nov-12Said Romadlan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
706015102RomyHubungan Terpaan Iklan Minuman Ringan Big Cola Versi Sepakbola di Media Televisi dengan Minat Beli Warga di Jalan Tali I RW 008 Kota Bambu Jakarta BaratKuantitatif16 Nov ‘12Virienia Puspita, S.Sos.,M.PdDra. Tellys Corliana, .Hum
906015039Fikry NurfaizKonstruksi Pembaharuan Pemikiran Islam tentang Qurban dalam Iklan Super Qurban Rumah Zakat di TelevisiKualitatif22 Juni’13Husnan Nurjuman, S.Ag., M.SiEko Digdoyo, S.Pd.,M.Hum
9835162005LatifahPengetahuan dan Pemahaman Karyawan PT. Telkom Divre II terhadap Tabloid HalloKuantitatif25 April ’03 Poniman Kasturo, MMHj. Novi Andayani P, M.Si
35162027Rina NoveristiaCitra Layanan Kesehatan Rumah Sakit Bersalin Citra Lestari (di Kalangan Ibu Bersalin Normal)Kualitatif6 Maret ‘04Drs. Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetyo, S.Sos., M.Si
9935162004Desy ChaeranyPengelolaan Majalah Komunikasi Internal Perum PeruriKualitatif13 Juli’04 Hj. Novi Andayani P, M.SiRosady Ruslan, MM
9835162007SarjonoPeran Iklan dalam Promosi Humas pada Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HamkaKualitatif13 Juli ’04 Gufroni Sakaril, M.SiTaty Adiyanty, S.Sos
9935162016Sri HandayaniStrategi Promosi Humas PT. Hero Supermarket Tbk Pusat dalam Menarik Minat KonsumenKuantitatif13 Juli ‘04Said Ramadhan, M.SiMaryono Basuki, M.Si
9935162017SumayyahEfektivitas Strategi Humas DPR RI dalam Mengkomunikasikan Informasi kepada Masyarakat Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Wilayah Jakarta BaratKuantitatif13 Juli ‘04 Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
35162044Tri WirasewestiPersepsi Publik Internal PT. Pertamina (Persero) Pusat Jakarta terhadap Lambang PerusahaanKuantitatif13 Juli ‘04 Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
35162015Dini RahmawatiPersepsi Wartawan terhadap Press Relation pada Departemen Agama RIKuantitatif14 Februari ‘05Maryono Basuki, M.SiHj. Novi Andayani P, M.Si
35162041RahmayaniPersepsi Karyawan ter-hadap Kualitas Komunikasi Organisasi di PT. Cheil Samsung IndonesiaKuantitatif14 Februari ‘05Maryono Basuki, M.SiHj. Novi Andayani P, M.Si
9835162003Eka RahmanaSikap Karyawan terhadap Majalah Internal PT.PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Cabang KebayoranKuantitatif19 Februari ‘05Nurul Haniza, M.SiHj. Novi Andayani P, M.Si
9935162011MaryamahPeranan Departemen Humas dalam Menjalin Hubungan Internal Perum PeruriKualitatif19 Februari ‘05Said Ramadhan, M.SiNurul Haniza, M.Si
35162021Jafar KurniawanPersepsi Pelajar SMK Purnama I Jakarta terhadap Film “Mengenal DPR RI”Kuantitatif6 Agustus ‘05Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135162007Nadia YunitaKepuasan Pelajar SMK Purnama 1 Jakarta terhadap Pelayanan Informasi Humas DPR Melalui Komunikasi Tatap MukaKuantitatif6 Agustus ‘05 Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135162003Ela HulasohAktivitas Humas Polri dalam Membina Hubungan dengan PersKualitatif15 Agustus ‘05Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
135162017Desi SilfiaPenyuluhan Face to Face oleh Humas Perusahaan Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja dalam Menyebarkan Informasi tentang Retribusi kepada Pelaku Pasar (Studi Kasus: Pasar Ciputat Kabupaten Tangerang)Kuantitatif22 November ‘05Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
135162006JuwitaPeranan Media Internal di Lembaga Administrasi Negara dalam Meningkat-kan Kinerja PegawaiKualitatif24 Oktober ‘05Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
35162002Agung Ponco KurniawanStrategi Humas Pertamina dalam Membina Hubungan dengan Karyawan (Employee Relations)Kualitatif11 Februari ‘06Hendri Prasetyo, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
993512007Eko ErlansyahPenyelenggaraan Event dalam Menunjang Efektivitas Proses Komunikasi Sebuah Brand/Produk oleh PT. Trimitra CommunicationKualitatif11 Februari ‘06Hj. Novi Andayani P, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601044Puspa Atma PranitaStrategi Komunikasi Bisnis dalam Mempromosikan New Brand Enjoy Jakarta oleh Dinas Pariwisata Propinsi DKI JakartaKualitatif11 Februari ‘06Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
135162010Siti KodariyahAudit Kegiatan Internal Humas Rumah Sakit Islam JakartaKuantitatif11 Februari ‘06Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135162021Arti NoerbaityHubungan Antara Perhati-an terhadap Spanduk Perda No. 8/2005 tentang Pelarangan Pelacuran dengan Kognisi Khalayak di Kalangan Remaja Cipondoh Makmur RT.02/03Kuantitatif22 Juli ‘06Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
35162018FairuzPengaruh Penerapan Human Relations terhadap Prestasi Kerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Kebon Jeruk Kotamadya Jakarta BaratKuantitatif22 Juli ‘06Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135162023Mohamad AnwarHubungan Iklim Komunikasi dengan Produktivitas Kerja Karyawan Divisi Humas PolriKuantitatif22 Juli ‘061. Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601043Octavia Oentari GunanitaHubungan Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja Karyawan PT. Hotline TamasaranaKuantitatif22 Juli ‘06Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki, M.Si
20601007Ahmad MatinPersepsi Pelanggan terhadap Pelayanan Jasa Kelistrikan pada PLN APL Pamulang TangerangKuantitatif19 Agustus ‘06Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601021Dina SaraswatiHubungan Antara Kualitas Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja Karyawan (Studi Kasus; PT. Asuransi Jiwa Eka Life)Kuantitatif19 Agustus’06Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
9935162013Muhammad MunipPersepsi Konsumen terhadap Layanan Customer Service PT. TunasmelatiKuantitatif19 Agustus ‘06Hj. Novi Andayani P, M.SiMaryono Basuki, M.Si
35162026M. Nurzuman SyaefullahPeranan Majalah Ta’Dib sebagai Sumber Informasi Karyawan UHAMKA tentang Dunia AkademikKualitatif19 Agustus ‘06Hendri Prasetyo, M.SiNovi Andayani P, M.Si
20601051Santi Nurmala SariTinjauan Budaya Komunikasi pada Masyarakat Betawi di Kelurahan Semanan-KalideresKualitatif19 Agustus ‘06 Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601054Siti KomariyahPersepsi Karyawan terhadap Buletin Internal “Siaran” Badan PengkajianKuantitatif19 Agustus ‘06Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
20601011Anita YantiBudaya Organisasi pada Sebuah Perusahaan (Studi tentang Budaya Organisasi pada PT. Telkom)Kualitatif14 November ‘06Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601013Arnida SariPeranan Gaya Kepemimpinan dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan pada PT. Gemilang JayaKualitatif14 November ‘06Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
135162022Fira Afifah LuthsaKualitas Press Relations Humas PT. Telkom Indonesia Tbk Divisi Regional II JakartaKuantitatif2006Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601027Gilang Kumari PutraPendekatan Komunikasi Informal dalam Pengelola-an Konflik Organisasi (Studi kasus di DPD KNPI Kabupaten Tangerang)Kualitatif14 November ‘06Nurlina Rahman, M.SiHendri Prasetya, M.Si
20601053Siti Eka NurfitriSosisalisasi Program Registrasi Kartu Prabayar oleh Departemen Komunikasi & Informatika dan Penerapan Teknologi (BPPT)Kualitatif14 November ‘06Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
20601055Sri KurniawatiStrategi Human Relations CV. Pass 17 Associates dalam Membina Hubungan dengan Pelanggan (Klien)Kualitatif14 November ‘06Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
306015017Choriyah Dwi LasmeiImplementasai Strategi Komunikasi Humas dalam Mensosialisasikan Mekanisme Kerja DPR RI kepada Publik EksternalKualitatif3 Februari ‘07Hendri Prasetyo, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
20601029Herwin Ristiyo Yudi IrwantoIklim Komunikasi di Pos Indonesia Persero Cabang CiputatKualitatif3 Februari ’07Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetyo, M.Si
306015026Iik FikriyaniPelaksanaan Special Event Kartu Pascabayar Matrix PT. IndosatKualitatif3 Februari ‘07Hendri Prasetyo, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
20601036Meilisa Sandhika PutriUpaya Pembentukan Citra Perusahaan melalui Strategi Pelayanan terhadap Pelanggan (Studi kasus pada Starbucks Coffee (Wisma Sudirman Building)Kualitatif3 Februari ‘07Said Ramadhan, M.SiHendri Prasetya, M.Si
306015020Dessy SanggranitaImplementasi Program Community Development PT. Medco E&P Indonesia dalam Upaya Eksternal Relations PerusahaanKualitatif21 Juli ‘07Hendri Prasetya, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
306015007Amalia FajrinaKepuasan Pelanggan atas Pelayanan Customer Service PT. Jasa Jejaring WasantaraKuantitatif28 Juli ‘07Hj. Novi Andayani P, M.SiDrs. Maryono Basuki,M.Si
20601008Anda SuhandaPenerapan Teknologi Informasi Internet sebagai Media Sarana Kerja Komunikasi Organisasi di Departemen Komunikasi dan Informatika (Badan Informasi Publik Divisi Informasi Perekonomian)Kualitatif28 Juli ‘07Said Ramadhan, M.SiNurlina Rahman, M.Si
135162005Imam Syafrian SyahAktivitas Kegiatan Konferensi Pers Humas Mabes Polri dalam Pembentukan CitraKualitatif28 Juli ‘07Hendri Prasetya, M.SiNurlina Rahman, M.Si
20601065Stevano IrawanKampanye Humas Perusahaan Tahu Sari Wangi sebagai Upaya Mempertahankan Konsumen Pasca Isu FormalinKualitatif23 Februari ‘08Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
306015045Puti LenggogeniKualitas Human Relations Account Management ter-hadap Pelanggan VIP Kartu Pascabayar Matrix PT. Indosat Tbk Cabang TangerangKualitatif28 Juli ‘07Hj. Novi Andayani P, M.SiNurlina Rahman, M.Si
306015009Anita Lia HarvitaKepuasan Karyawan PT. Indosat Tbk JBRO (Jabodetabek dan Banten Regional Office) terhadap Penyajian Intranet “My Indosat”Kuantitatif4 Agustus ‘07Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
20601059Yohani PurwaningrumKepuasan Penumpang terhadap Layanan Penerbangan Domestik PT. Garuda Indonesia AirwaysKuantitatif4 Agustus ‘07Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
20601054Siti KomariyahPersepsi Karyawan terhadap Buletin Internal “ Siaran “ BPPTKuantitatif19 Agustus ‘07Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
135162014Rani SeptianingrumKepuasan Konsumen terhadap Layanan Customer Service PT. Pos Indonesia Pusat JakartaKuantitatif29 September ‘07Hendri Prasetya, M.SiMaryono Basuki M.Si
306015018Dalin RukurPersepsi Mahasiswa terhadap Brosur FISIP UHAMKAKuantitatif27 November ‘07Hj. Novi Andayani P, M.SiMaryono Basuki M.Si
306015067Yunike Dwi KartikaPersepsi Karyawan tentang Gaya Komunikasi Pimpinan pada PT. Diabazz TripitayaKuantitatif27 November ‘07Hj. Novi Andayani P, M.SiMaryono Basuki, M.Si
306015072Satya Aditya PurwantoroEvaluasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan Terhadap Publik Eksternal (Studi Kualitatif Deskriptif Audit Kehumasan pada Pundi Amal SCTV Peduli)Kualitatif23 Februari ‘08Hendri Prasetya, M.SiEko Digdoyo, M.Si
306015064Windy Suseno Imam PramudjiKampanye Pusat Komunikasi Publik dalam Mensosialisasikan Kebijakan Departemen Kesehatan pada Masyarakat untuk Mem-bangun Kesehatan Menuju Hidup Sehat dan Mandiri di Tahun 2010Kualitatif23 Februari ‘08Hj. Novi Andayani P, S.Sos. M. SiNurlina Rahman, S.Pd M.Si
406015005Aris AzwarHubungan Iklim Komunikasi dengan Motivasi Kerja Karyawan Divisi Marketing Support Jabodetabek Regional Office PT. IndosatKuantitatif26 Juli ‘08Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015031MulyadiHubungan Gaya Komunikasi Pimpinan dengan Kinerja Anggota Security PT. GardaramaKuantitatif26 Juli ‘081.  Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015040Prima SustiantoPersepsi Karyawan terhadap Gaya Komunikasi Pimpinan PT. PLN Persero Distribusi Jakarta Raya dan TangerangKuantitatif26 Juli ‘08Hj. Novi Andayani P, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015022Kartika NurwidyawatiPersepsi Khalayak terhadap Tayangan Inbox Surya Citra Televisi (SCTV)Kuantitatif26 Juli ‘08Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015036Noni Novita DamayantiEfektivitas Community Development Klub Wanita IndonesiaKuantitatif26 Juli ‘08 Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
406015051Suci WulandariPendekatan Komunikasi Antarpribadi sebagai Upaya Memotivasi Kerja Pegawai Bagian Humas PusatKualitatif22 Desember ‘08Said Ramadhan, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
406015014Eni SuwarniKualitas Komunikasi Antarpribadi Perawat dengan Pasien Rawat Inap di RS PelniKuantitatif5 Agustus ‘10 Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
506015003AchmadiStrategi Media Relations oleh Pusat Informasi dan Humas Depdiknas dalam Upaya Membangun Pen-citraan Publik yang Positif terhadap Kebijakan PendidikanKualitatif8 Agustus ‘09 Nurlina Rahman, M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
135162018Yesi SuhermanHubungan Penerapan Strategi Human Relations oleh Customer Service PT.Pos IndonesiaKuantitatif7 November ‘09Nurlina Rahman, M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
135162002Ahmad HousnyPengaruh Brosur Informasi terhadap Khalayak untuk Mengikuti Program Umroh PT. Madina Iman WisataKuantitatif28 Februari ‘09Nurlina Rahman M.SiMaryono Basuki M.Si
406015054Windy HandayaniKepuasan Karyawan Sekretariat Jenderal DPR RI terhadap Isi Buletin Internal Parlementarian Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Departemen Pendidikan NasionalKuantitatif26 Juli ‘08Nurlina Rahman, M.Si
406015039Pramita AprylianeManajemen Humas Suku Dinas Peternakan dan Perikanan Kotamadya Jakarta Selatan dalam Upaya Menstabilkan HargaKualitatif28 Februari ‘09Nurlina Rahman M.SiSaid Ramadhan M.Si
406015016Fauzy SyahyanPluralitas Budaya Indonesia dalam Spesial Events Bazaar Fashion Concerto 2008 “Tanah Air”Kualitatif7 November ‘09Tellys Corliana, M.HumDr. Sri Mustika
406015043Rifka KaramiaAliran Informasi dalam Organisasi dan Prestasi Kerja Karyawan di Hotel Sahid JakartaKualitatif28 Februari ‘09Dr. Sri Mustika M.SiNurlina Rahman, M.Si
506015032Nova Liana JelitaManajemen Humas Setjen DPR-RI dalam Upaya Menciptakan Citra Positif DPR-RI Mengatasi Kasus Anggota DPR-RI Terlibat Korupsi Periode 2004 - 2009Kualitatif5 September ‘091. Nurlina Rahman, M.Si2. Eko Digdoyo, M.Hum
506015015Erma KaryaningrumKonflik Organisasi dan Kinerja Karyawan Humas Departemen KeuanganKuantitatif7 November ‘09Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
506015037Rezalinna UtamiKomunikasi Antar Pribadi Ibu – Anak tentang Seks dan Sikap Anak terhadap Kebebasan PersKuantitatif5 Agustus’10Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
506015031Nety JuanitaHubungan Komunikasi Organisasi dengan Disiplin Kerja Karyawan Kantor Walikotamadya Jakarta Selatan Daging Sapi di Pasar Kebayoran Jakarta SelatanKuantitatif7 November ‘09Virienia Puspita, M.PdMaryono Basuki, M.Si
506015009Aprizal Sa’duddinEfektifitas Humas Online Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta sebagai Sarana Press RelationsKuantitatif7 November ‘09Nurlina Rahman, M.SiMaryono Basuki, M.Si
506015049Suci Sulistya PutriMotivasi Pengidap HIV/AIDS Mengha-dapi Stigma (Studi tentang Pengidap HIV/AIDS dalam Konteks Kebutuhan AntarpribadiKualitatif5 September ‘09Nurlina Rahman, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
506015055M.Yoga Sara Permana PPengaruh Budaya Organisasi UHAMKA terhadap Komitmen Organisasional KaryawanKuantitatif23 Juli ‘11Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
506015013Dwi Wulan MaulidahKonsep Diri Remaja Puteri Pelaku Pernikahan Dini di Desa Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi TangerangKualitatif7 November ‘09Verenia Puspita, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
406015029M. Bambang NugrohoKampanye Melalui Media Publisitas oleh Soetrisno Bachir Sebagai Sarana Komunikasi PolitikKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
506015027Lenny LestariEfek Berita Bahaya Merkuri dan Hidroquinon yang Disosialisasikan Humas BPOM di Televisi terhadap Sikap Remaja Villa Bintaro Indah RW 01Kualitatif20 Februari ‘10Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
506015053Yusi WinarniPola Komunikasi Antarapribadi Pasangan Berbeda Agama dalam Mengatasi PerbedaanKualitatif7 November ‘09Nurlina Rahman, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
506015023Inda Mei SuciAktualisasi Diri Wanita Single Parent Menghadapi Stereotype dan Prejudice Masyarakat Cabang Ciputat dengan Kepuasan Konsumen Konflik AntarpribadiKualitatif7 November ‘09Tellys Corliana, M.HumSaid Ramadhan, M.Si
506015042Rizky Dahlia JayantiKomunikasi Ibu-Anak tentang Seks dengan Kognisi Seks AnakKualitatif20  Februari ‘10 Tellys Corliana, M.HumMaryono Basuki, M.Si
606017002Mulyani WidyastutiAktualisasi Diri Perempuan Betawi terhadap Stereotype Gender Masyarakat (Studi kasus terhadap Perempuan Betawi Berpendidikan Tinggi di Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta SelatanKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015032Ika DamayantiManajemen Konflik Remaja Dalam Menangani Dampak Perceraian OrangtuaKualitatif5 Agustus ‘10 Nurlina Rahman, M.SiVirienia Puspita, M.Pd
606015005Ainul IsmawatiAdaptasi Komunikasi Verbal pada Mahasiswa Pendatang terhadap Bahasa Etnis Sunda dalam Me-wujudkan Komunikasi Antar Pribadi yang Efektif Studi Kasus Mahasiswa STISI di Pondok Aswaja Kiara Condong, Bandung Jawa BaratKualitatif5 Agustus ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015037Izzat Al SyamStrategi Presentasi Diri Anak Jalanan Perempuan Korban Eksploitasi Seksual (Studi Kasus Anak Jalanan Perempuan dalam Konteks Komunikasi Antar Pribadi di Tanjung PriokKualitatif5 Agustus ‘10Nurlina Rahman, M.SiHusnan Nurjuman,
606015022Dwi YuliyantiManajemen Kesan Kelompok Rastaman dalam Menghadapi Stigma Masyarakat (Studi kasus kelompok Rastaman di Daerah Blok M Jakarta Selatan)Kualitatif5 Agustus ‘10Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
606015072Sevtian Rosiana DewiPenetrasi Sosial pada Perkawinan Antar Etnis Jawa dan Sunda dalam Hubungan Antarpribadi (studi kasus di Pademangan Barat Jakarta Utara)Kualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
606015040Lelly Yusita HaeriyaniManajemen Kesan Pasangan Perkawinan Siri (studi kasus Kampung Suka Galih RT.01/09 Karya Sari Kecamatan Leuwiliang Bogor)Kualitatif27 Januari ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015008Anita MegawatiManajemen Krisis Humas PT. Promud Hidrokarbon (HC) pada Kasus Sabotase Alat PengeboranKualitatif10 Maret ‘10Nurlina Rahman, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
20601024Ermin LawataStrategi Kampanye Anti Narkotika Badan Narkotika Kota Administrasi Jakarta Barat Terhadap Siswa SMPN 89 JakartaKualitatif10 Maret ‘10Nurlina Rahman, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
606015079Tania Dwi AnggrainiAktualisasi Diri Penari Ronggeng dalam Upaya Pembentukan Identitas Sosial di Kehidupan Sehari-hari (Studi kasus Penari Ronggeng di daerah Jatisari, Bekasi)Kualitatif18 Maret ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015010Ariesha Tri M. DamanikEvaluasi Program Kerja Humas PT. Bakrie Telecom Tbk dalam Menyikapi Kontroversi Iklan Esia BispakKualitatif12 Februari ‘11Nurlina Rahman, M.SiVirienia Puspita,
606015014Dian Pudji RahayuStrategi Manajemen Kesan Transeksual pada Hubungan Antar Pribadi dalam Menghadapi Stigma Masyarakat di Parung PanjangKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
20601047Rino Achmadi AlpacinoProses Penetrasi Sosial Hubungan Antar Pribadi Pecinta Sesama Jenis (Lesbi) (Studi kasus terhadap tiga pasangan lesbi di Pos PengumbenKualitatif4 Juni ‘11Said Ramadhan, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
606015063Putri Purnama DewiDramaturgi Pengamen Anak-anak Jalanan di Ciputat Tangerang Selatan dalam Mempresen-tasikan DiriKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
606015065Rahma JuwikaManajemen Konflik Humas PT. Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) tbk dalam Menyelesaikan Konflik EksternalKualitatif23 Juli ‘11Nurlina Rahman, M.SiSaid Ramadhan, M.Si
606017001Ahmad BaihakiShabu-shabu sebagai Perangsang Kerja Fenomena Kehidupan Sales Promotion dan BartenderKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015056Nur HidayahFenomena Konflik Antar Pribadi Pasangan Suami dan Istri dalam Menjual Anak di Daerah Kampung Betung Remaja Koja, Jakarta UtaraKualitatif4 Desember ‘10Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015098AmiahatiKonflik Antarpribadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) dengan Keluarga TKW di Sajira, Lebak BantenKualitatif4 Juni ‘11Said Ramadhan, M.SiNurlina Rahman, M.Si
506015040Risky Revany DewiAktualisasi Diri Komunitas Punk dalam Menghadapi Stereotipe Masyarakat (Studi kasus Punk Movement Records Pondok Labu, Jakarta Selatan)Kualitatif4 Juni ‘11Nurlina Rahman, M.SiTellys Corliana, M.Hum
606015004Ahmad RizkiManajemen Krisis Humas Metro TV Pasca Pernyatan Dipo Alam Mengenai Pemboikotan Media GroupKualitatif2 Desember ‘11Eko Digdoyo, M.HumHusnan Nurjuman, M.Si
706015083Octa Karieska Dwi PutriHubungan Budaya Organisasi TVRI terhadap Kepuasan Kinerja PegawaiKuantitatif23 Juli ‘11Said Ramadhan, M.SiVirienia Puspita, M.Pd
606015016Dina AldilaStrategi Media Relation Humas Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam Menghadapi Krisis Reputasi Pasca Kongres di Pekan BaruKualitatif2 Desember ‘11 Husnan Nurjuman, M.SiNurlina Rahman,, M.Si
706015039FitriaEfektifitas Marketing Public Relations Eureka Book House.comKuantitatif2 Desember ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiNurlina Rahman, M.Si
706015132Dwi Ratna SariAnalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Customer Service Laundry 5’a Sec Pondok Indah Jakarta SelatanKuantitatif2 Desember ‘11Nurlina Rahman, , M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
306015042Niken FauziahKualitas Customer Service di 3 Store RoxyKualitatif2 Desember ‘11Drs. Maryono Basuki, M.SiEko Digdoyo, S.Pd.,
706015056Kurnia Puspieta Riani BMMobil Klinik sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility PT. Indosat tbk untuk Pembentukan Citra PerusahaanKualitatif2 Desember ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiSaid Ramadhan, , M.Si
606015045Mubarika FajriahPola Komunikasi Antarpribadi Pengasuh dengan Anak Asuh Warga Petukangan Utara Jakarta SelatanKuantitatif2 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
706015094Ria Cendana ArdhiyaningtyasBudaya Kelompok Anak Jalanan di Wilayah Blok M Jakarta SelatanKualitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
706015090Reni MardiyahManajemen Konflik Humas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terhadap Stereotype Masyarakat Kebayoran Baru Jakarta SelatanKualitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiDra. Tellys Corliana, .Hum
706015054KhairunnisaPerencanaan dan Penggiatan Program Kampanye Humas Tim Sukses Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Tangerang Selatan Arsyid dan Andre TaulaniKualitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiHusnan Nurjuman, M.Si
70601515LisnarukmiPersepsi Masyarakat Jalan Daan Mogot terhadap Program Peduli Kasih PT. Indosiar (Survei Warga RW 08 Wijaya Kusuma Jakarta Barat)Kuantitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, , M.SiVirienia Puspita, , M.Pd
506015039Rizka SariEfektifitas Humas Internal dalam Motivasi Kerja Karyawan Bagian Pemberitaan TV OneKuantitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, , M.SiEko Digdoyo, M.Hum
706015107Sheiva AriniManajemen Humas Sekolah Khusus (SKH) Yenaiz dalam Komunikasi Persuasif terhadap Orangtua dari Anak Defable (Different Able) dengan Metode Psikologi KomunikasiKualitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
706015109Sine Oktia MaulaniPersepsi Pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya & Tangerang di Gandaria terhadap Pelayanan Customer Service Officer Call Center 123Kuantitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, , M.SiVirienia Puspita, , M.Pd
706015114Syafira ZahraGaya Kepemimpinan Supervisor (Survei Karyawan Red Bean Restoran Cabang Supermall Karawaci)Kuantitatif2 Desember ‘11Nurlina Rahman, M.SiVirienia Puspita, , M.Pd
706015128Zumratul HamidahKegiatan Community Development Humas Eksternal RSUD Cengkareng dalam Upaya Meningkatkan Pengetahuan Peserta Klub Diabetes tentang Penyakit Diabetes MelitusKualitatif3 Desember ‘11Nurlina Rahman, , M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
806015040Duwi Sri LestariAnalisis Retorika Persuasif Ustadz M. Nur Maulana dalam Program “Islam itu Indah” di Trans TVKualitatif1 Februari ‘12Nurlina Rahman, , M.SiSaid Ramadlan, , M.Si
706015053KhairunnisaEfektifitas Email sebagai Media Komunikasi ASEANBusiness Advisory Council dalam Mensosialisasikan ASEAN Business and Investment Summit (Studi Korelasi antara Perhatian terhadap Email Mengenai Sosialisasi ASEAN Business and Investment Summit dengan Tingkat Pemahaman terhadap Informasi mengenai ASEAN Business and Investment Summit)Kuantitatif1 Februari ‘12Nurlina Rahman,, M.SiVirienia Puspita,., M.Pd
706015061Meinanda TalithaHubungan antara Persepsi Karyawan terhadap Pem-bagian Jam Kerja Shifting dengan Kepuasan Kerja Karyawan Call Center PT Telkom Regional JabodetabekKuantitatif1 Februari ‘12Nurlina Rahman,, M.SiVirienia Puspita, , M.Pd
806015131Virna KhairaniMarketing Public Relation PT LG Elektronik Indonesia dalam Mengkampanyekan Produk Elektronik Ramah LingkunganKualitatif1 Februari ‘12Dr. Sri Mustika, M.SiEko Digdoyo, ., M.Hum
706015141Aji PrayogaManajemen Krisis Humas PT Pertamina (Persero) dalam Menangani Ledakan Gas Elpiji 3 KgKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
706015025Dicky PramanaManajemen Krisis Dinas Perpajakan dalam Mengembalikan Kepercayaan MasyarakatKualitatif6 Juli ‘12 Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
806015042Dwi Novita SariKualitas Pelayanan Rawat Inap Warga Miskin di Rumah Sakit PelniKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
806015048Emi Septiliana SariManajemen Strategi Direktorat Advokasi dan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional dalam Sosialisasi Program Generasi Berencana melalui Media 2011Kualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiSaid Ramadlan, S.Sos., M.Si
706015032Ervina Susan AriantiEvaluasi Strategi Humas PT Pertamina (persero) dalam Mensosialisasikan Kebijakan Pembatasan BBM untuk Mobil Mewah PribadiKuantitatif6 Juli ‘12 Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015142Julia Fara Diba6 Juli ‘12 Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
706015077Nur Ida SariPenilaian Humas Karyawan terhadap Kinerja sub Divisi Humas Badan Layanan Umum Trans Jakarta BuswayKuantitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
806015100Radina AnggiManajemen Humas Pemerintah Kota Depok dalam Mengelola Program “Satu Hari tanpa Nasi”Kualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDra. Tellys Corliana,
806017001Rahmawati Permata SariEfektifitas Corporate Sosial Responsibility PT Pertamina Geothermal Energy di Geothermal Energy di Bidang Pendidikan pada PKBM An Nur, Komajang, Garut, Jawa BaratKuantitatif6 Juli ‘12Dr. Sri Mustika, M.SiNurlina Rahman, S.Pd., M.Si
806015113RissaKampanye Direktorat Ketahanan Remaja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional tentang Program Generasi BerencanaKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015146Sandy MardiansyahEfektivitas Marketing PR PT PLN (Persero) dalam Meng-kampanyekan Penggunaan Produk Listrik PintarKuantitatif5 Juli ‘12Dra. Tellys Corliana, M.HumDrs. Maryono Basuki, M.Si
706017001Sisca ArifiantiStrategi Media Relations dalam Upaya Mensosiali-sasikan Program Pembina-an dan Keterampilan Anak Jalanan (Studi kasus Dinas Sosial pada Yayasan Putra S)Kualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015123Sonia Farah DewiManajemen Krisis Humas Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam Mengembalikan Citra Kasus Korupsi Percepatan Pembangunan Infrastruktur DaerahKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiEko Digdoyo, S.Pd.,
806015121Septi ArriantiKepuasan Warga Kelurahan Sudimara Timur terhadap Pelayanan Pembuatan E-KTP di Kecamatan Ciledug, Kuantitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
806015126Syfa FauziahManajemen Reputasi Humas Partai Demokrat dalam Memulihkan Citra PartaiKualitatif6 Juli ‘12Nurlina Rahman, S.Pd., M.SiSaid Ramadlan, S.Sos., M.Si
706015130Cakra Kartika LazuardiIklim Komunikasi Organisasi Badan Tenaga Nuklir Nasional untuk Mencapai Program Reformasi Birokrasi 2025Kualitatif9 Agustus’12
806015043Edi SudrajatPencitraan Partai Demokrat di Media Massa dalam Kasus Korupsi Wisma Atlet (Analisis Isi Kualitatif di Surat Kabar Media Indonesia dan Republika dalam Kasus Korupsi)Kualitatif9 Agustus’12
806015080Mega SilvianaPola Komunikasi Orangtua dan Anak Pengguna Narkoba dalam Hubungan Antar Pribadi (Studi Kasus di Jakarta Barat)Kualitatif9 Agustus’12
806015104Rasya Priha DitaKualitas Media Luar Ruang dalam Mensosialisasikan Penerapan Program E- Ticketing Menggunakan Kartu Commet pada Penumpang di Stasiun Jakarta KotaKualitatif9 Agustus’12
806015016Ameliani AdnanKeberhasilan Community Development Pemerintah Daerah Banten dalam Modernisasi Armada dan Industrialisasi Perikanan bagi Nelayan BantenKualitatif16 November’12 Nurlina Rahman., M.SiVirienia Puspita,., M.Pd
706015131Defriyanti HartatiSikap Pramuka SMAN 10 Bandung terhadap Charly ex ST 12 sebagai Duta Pramuka Jawa BaratKuantitatif16 November ‘13 Drs. Maryono Basuki, M.SiNurlina Rahman, M.Si
806015041Dwi HardiyantoProgram Humas Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam Pengembalian Citra Lembaga Pemerintahan Pasca Kasus Pelecehan Seksual di Angkutan Kota D.02 Jurusan Ciputat Pondok LabuKualitatif16 November’12 Nurlina Rahman,, M.SiDrs. Daniel Fernandez, M.Si
706015142Firsan Yuli ArtoEfektivitas Majalah Internal “Indonesia Power” dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Karyawan PT. Indonesia PowerKuantitatif16 November’12 Drs. Maryono Basuki, M.SiEko Digdoyo, M.Hum
806015094Nurwinda Mai Kitriani AryaStrategi Marketing Public Relations PT POS Indonesia dalam menyikapi Persainagan Perusahaan Jasa Pengiriman BarangKualitatif16 November’12 Nurlina Rahman, M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015110Riezka Putri AmaliaKualitas Marketing Communication melalui Program Hospital Tour kepada Ibu-ibu Hamil di Rumah Sakit PondokKualitatif16 November ‘12 Drs. Maryono Basuki, M.SiNurlina Rahman, S.Pd., M.Si
706015116Triana Putri MerdekawatiManajemen Krisis Humas PT. LION AIR dalam Menangani Kasus Penggunaan Narkoba oleh Pilot untuk Mengembali-kan Kepercayaan MasyarakatKualitatif16 November’12 Dr. Sri Mustika, M.SiNurlina Rahman, S.Pd., M.Si
906015022Ati ErnawatiMarketing Public Relations PT. Ristra Indolab dalam Mengkampanyekan Produk Kosmetik Aman22 Juni’13Dr. Sri Mustika, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
806015117Ronggo SaputroMedia Relations Humas Partai Hanura dalam Memperkuat Citra Partai melalui Political Branding22 Juni’13Nurlina Rahman,Said Romadlan, S.Sos., M.Si
806015132Widya HermawanEvaluasi Program Kampanye Komunitas Lubang Jarum Indonesia (KLJI) “Membuat bukan Membeli” sebagai Pra Sarana Pendidikan untuk Membangun Kreativitas22 Juni’13Said Romadlan, S.Sos., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
9835161004Dwi Novy WildanyPersepsi Khalayak di Wilayah Cipinang Baru Bunder, Jakarta Timur terhadap Kualitas Berita Dinamika Indonesia Pukul 07.00 WIB yang Disiarkan oleh Programa 3 Radio Republik IndonesiaKuantitatif2 Mei’03Drs. Maryono Basuki, M.Si
9835161010Morry Yanota(Survey Pemanfaatan) Berita Petang TVRI sebagai Sumber Informasi bagi Warga Kunciran RW.12 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Pemerintahan Kota TangerangKualitatif14 Mei’03Dra. Hj. Novi Andayani P, M.SiDdr. Sri Mustika, M.Si
9835161012SumarlanHubungan Antara Persepsi terhadap Film Action dengan Perilaku Agresif di Lingkungan Pelajar SLTP Muhammadiyah 9Kualitatif2 Mei’03Drs. Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, S.Sos., M.Si
9835161014Hendro GunawanManfaat Informasi Berita pada Rubrik Sosok di Majalah Tamasya dalam Menambah Pengetahuan Pembaca di Wilayah JakartaKualitatif11 Juli’03Drs. Maryono Basuki, M.SiRosady Ruslan SH, MM
35161003Nur CahayaBerita-Berita Erotika di Surat Kabar Analisis Isi: Harian Pos Kota dan Lampu Merah edisi September 2003Kualitatif6 Maret’04Dr. Sri Mustika, M.Si Said Ramadhan, S.Sos., M.Si
35162044Tri WirasewestiPersepsi Publik Internal PT. Pertamina (Persero) Pusat Jakarta tehadap Lambang PerusahaanKuantitatif13 Juli’04Said Ramadhan, S.Sos., M.SiHendri Prasetya, S.Sos., M.Si
35161015Vetty AstriyaniSikap Suratkabar Mengenai Perang Amerika – Irak (Analisis Isi Harian Kompas dan Republika edisi Januari - April 2003)Kuantitatif13 Juli ‘04Drs. Maryono Basuki, M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
9835161002Alex HineEfektivitas Rubrik Travellia Majalah Tamasya dalam Meningkatkan Informasi Pariwisata terhadap Pelanggan-nya di Jakarta edisi Agustus - September 2002Kuantitatif13 Agustus ‘04Dr. Sri Mustika, M.SiRosady Ruslan SH, MM
35161006Roy LystiantoAnalisis Semiotik Foto Cover Majalah PopularKuantitatif6 Agustus ‘05Said Ramadhan, S.Sos., M.Si Dr. Sri Mustika, S.Sos., M.Si
35161002Muhammad JamaludinAnalisis Isi Berita harian Republika dan Kompas Mengenai Sumbangan Amerika Serikat terhadap Aceh Pasca Tsunami edisi Januari - Februari 2005Kuantitatif22 Oktober ‘05Hendri Prasetya, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
135161010Ika HapsariEtika Jurnalistik dalam Perspektif Islam dan Kristen Analisis Roger Fowler Penggunaan Bahasa dalamKualitatif22 Oktober ‘05Drs. Daniel Fernandez, M.Si Dr. Sri Mustika, M.Si
20601058WindaningsihKonstruksi Realitas Tenaga Kerja Wanita dalam Pem-beritaan Media Cetak (Analisis Semiotik Sosial Pada Harian Kompas dan Suara Pembaharuan)Kualitatif9 Februari ‘06Said Ramadhan, S.Sos., M.SiHendri Prasetya, S.Sos., M.Si
20601003Ade MaulanaRepresentasi Perempuan di Suratkabar Media IndonesiaKualitatif11 Februari ‘06Said Ramadhan, S.Sos., M.SiHendri Prasetya, S.Sos., M.Si
35161009Hadidja FabanyoKonstruksi Wacana Berita-Berita Tommy Winata (Analisis Framing Majalah Tempo Edisi 3-9 Maret 2003)Kualitatif11 Februari ‘06
9935161007Mukhlish Muhammad MaududiKonstruksi Berita Kristenisasi pada Majalah SabiliKualitatif9 Maret ‘06
135161015NuraeniKonstruksi Realitas Berita Kekerasan terhadap Perempuan dalam Rumah tangga di Surat KabarKualitatif22 Juli ‘06
20601049Riska PrimaKonstruksi Wacana Pengambilan Sidik Jari pada PesantrenKualitatif22 Juli ‘06Said Ramadhan, S.Sos., M.Si
306015021Dini WahdiyatiPro dan Kontra Rancangan Undang-Undang Anti Pornografi dan Pornoaksi dalam Wacana Media (Analisis Framing pada Suratkabar Kompas dan Republika)Kualitatif28 Juli ‘07Dr. Sri Mustika, M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
306015010Anne Nurfrazia Taen TaherRepresetansi Perempuan Pada Rubrik Trend Tokoh Majalah MatraKualitatif4 Agustus ‘07Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
135161020Ilham AtemyAnalisis Framing Rekaman Video Pengarahan Massa oleh Kapolwil Banyumas Jawa Tengah pada Program Acara Berita Liputan 6 Petang SCTVKualitatif19 Agustus’06
20601034Maria Andiani PermataEtika Pers Suratkabar Rakyat Merdeka Tentang Pemberitaan Presiden SBY (Analisis Isi Headline Suratkabar Rakyat Merdeka)Kualitatif19 Agustus ‘06
35161016Ramayana GintingSikap Khalayak Terhadap Tayangan Infotaiment Was- Was di SCTVKuantitatif19 Agustus ‘06
20601005Agus SulistyaningsihAnalisis Semiotik Signifikansi Roland Barthes Terhadap Foto-Foto Susilo Bambang Yudhoyono di Harian Kompas dan Media IndonesiaKualitatif14 Oktober ‘06Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
306015033Lusy AnggrainiPersepsi Pembaca terhadap Rubrik Polhukam Tabloid Komunika departemen komunikasai dan informasiKuantitatif21 Juli ‘07Dr. Sri Mustika, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
306015033Lusy AnggrainiPersepsi Pembaca terhadap Rubrik Polhukam Tabloid Komunika departemen komunikasai dan informasiKuantitatif21     Juli ‘07Dr. Sri Mustika, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
306015014Bayu Gunawan WibisonoSikap Ibu-Ibu PKK RW 03 Kelurahan Makasar Terhadap Tayangan Wisata Kuliner Trans TVKuantitatif29 September ‘07Dr. Sri Mustika, M.Si Eko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
306015024Fitri ArianiPersepsi Pembaca terhadap Majalah Cita Cinta di Toko Blok M MallKuantitatif29 September ‘07Said Ramadhan S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
306015027Ika YanuaritaKepuasan Ibu Rumah Tangga Perumahan Sinar Kompas Utama (SKU) Tambun Selatan terhadap Tayangan Infotaiment Cek & Ricek di RCTIKuantitatif4 Agustus ‘07Dr. Sri Mustika, M.Si Drs. Maryono Basuki, M.Si
306015032Kresnowati RochmaningsihAnalisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Mengenai Pemberitaan Kampanye Pilkada Banten pada Headline Surat Kabar Radar Banten dan Tangerang TribunKualitatif28 Juli ‘07Dr. Sri Mustika, M.Si Said Ramadhan, S.Sos., M.Si
306015035Melati IndriasuciPola Pemberitaan Suratkabar tentang Kekerasan terhadap Anak (Analisis Isi Kuantitatif pada Suratkabar Kompas dan Indopos)KuantitatifNurlina Rahman, S.Pd., M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
306015040Nandha Indah VirgianiBalance (Keberimbangan) pada Berita “Perombakan Kabinet (Reshuffle)” Analisis Isi kualitatif pada Surat Kabar Kompas dan Republika edisi Maret dan April 2007KualitatifDr. Sri Mustika, M.Si Drs. Tb. Ali Asgar, MM, M.Si
306015038Modi HandiniAnalisis Framing William A.Gamson pada Pemberitaan Kerusakan Hutan di Harian KompasKualitatifDr. Sri Mustika, M.SiDrs. Tb. Ali Asgar, MM., M.Si
306015066YulitaPertarungan Ideologi Islam dan Nasionalis dalam Wacana Pemberitaan Peraturan Daerah (Perda) Syariat Islam di Majalah Sabili dan Majalah TempoKualitatif29 Sept ‘07Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
306015059Sunny OctavinaSikap Suratkabar Indopos Mengenai Pemberitaan Pilkada Jakarta pada Headline Juli & Agustus 2007Kuantitatif27 Oktober ‘07Dr. Sri Mustika, M.SiDrs. Tb. Ali Asgar. MM., M.Si
306015041Neneng Ati LismawatiPencitraan Perempuan pada Program You’ve Got A Friend di Radio Female 99.5 FM JakartaKualitatifSaid Ramadhan S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana M.Hum
20601041NordiyantiPeran Lembaga Sensor Film dalam Mengontrol Film sebagai Media Komunikasi Massa di IndonesiaKualitatifSaid Ramadhan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
306015056Sally FadjlinharHubungan Antara Motif Menonton Tayangan Ceriwis di Trans TV dengan Kepuasan Ibu-ibu Rumah Tangga RW 03 Komplek Pertamina Cimanggis Depok2007
20601052Sigit PrasetyoKepuasan Warga RW 01 Kelurahan Pondok Betung Tangerang Menonton Tayangan Sergap di RCTIKuantitatif23 Februari ‘08Drs. Maryono Basuki, M.SiHendri Prasetya, S.Sos.,M.Si
306015068Yusuf MalikNilai-Nilai Kemanusia-an pada Rubrik Kisah Sejati di Tabloid Wanita IndonesiaKualitatif23 Februari ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
606015049Restu Iman Sari Kusuma NingrumAnalisis Framing terhadap Kontroversi Pembangunan Jalur Busway Koridor VIII pada Surat Kabar Kompas dan Pos Kota22 Nov ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
406015027MakfirohKonstruksi Nilai-Nilai Islam Moderat pada Program Whispering A Prayer di Radio Kiss FM 95.1 Jakarta22 Nov ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
406015033Nia Laily MahardikaAnalisis Semiotik Sosial Mengenai Representasi Perempuan dalam Rubrik Top Gosip Harian Olahraga Topskor edisi September-November 2007)22 Nov ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
406015024Lucy VeronicaWacana Islam Pada Acara Religi di Radio Remaja (Analisis Framing pada Acara “Sound Of Spirit” di Radio Mustang 88 FM)Kualitatif22 Des ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
406015025Lusiana KardinaAnalisis Isi Kuantitatif terhadap Pemberitaan Surat Kabar Media Indonesia dan Koran Tempo Seputar Meninggalnya Mantan Presiden SoehartoKuantitatif22 Des ‘08Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
406015037Nur IslamiahAnalisis Isi Berita Politik Liputan 6 Petang Surya Citra Televisi (SCTV)Kualitatif22 Des ‘08Dr. Sri Mustika, M.SiHendri Prasetya, S.Sos., M.Si
406015018Henny TukidjaHubungan Perhatian terhadap Tayangan Kriminal Sidik di TPI dengan Perilaku Menyimpang (Delinquency) Remaja Buaran Kandang Besar RW 06 Kelurahan Babakan TangerangKuantitatif28 Februari ‘09Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
135161016SaifullahIdeologi Gender dalam Media (Analisis Wacana Mengenai Representasi Perempuan di Majalah Kartini edisi 2148 - 2153 tahun 2005)Kualitatif28 Februari ‘09Hendri Prasetya, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
306015065Yudi NurAgenda Setting Berita Harian Media Indonesia dan Indo Pos Bulan November 2008Kuantitatif28 Februari ‘09Said Ramadhan, S.Sos., M.SiHusnan Nurjuman,S.Ag., M.Si
506015001Abdul KhoharObjektivitas Surat Kabar pada Pemberitaan Kampanye Rapat Umum Pemilu 2009 (Analisis Isi Kuantitatif Surat Kabar Media Indonesia & Republika)Kuantitatif8 Agustus ‘09Dr. Sri Mustika, M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
306015013Barkoh IkhwarizmiKeberimbangan (Balance) Pemberitan tentang Bantuan Langsung Tunai (Analisis Isi Kuantitatif padaSurat Kabar Kompas dan Tempo)Kuantitatif8 Agustus ‘09Dr. Sri Mustika, M.SiMaryono Basuki, S.Sos., M.Si
406015020Iqbal RicardoSikap Ibu-ibu PKK RW.01 Kelurahan Kuningan Timur
terhadap Reportase Jebolnya Tanggul Situ Gintung di Trans TV
Kuantitatif7 November ‘09Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
506015046Selly RamadianiAnalisis Isi Mengenai Diskriminasi terhadap Muslimah dalam Film Perempuan Berkalung SorbanKualitatif7 November ‘09Husnan Nurjuman, .Ag., M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
506015050SujatnoAnalisis Isi Kuantitatif Berita Politik Pasca Pengumumnan Hasil Pemilu Presiden Periode Juli – Agustus 2009 pada Media Indonesia, Jurnal Nasional, dan Rakyat MerdekaKuantitatifVirienia Puspita, S.Sos., M.PdDrs. Maryono Basuki, M.Si
506015045Zikri AminKonstruksi Nilai-Nilai Budaya Betawi di Bens Radio (Studi Pelestarian Budaya Betawi dalam Program “Betawi Kite” Bens Radio)Kualitatif7 November ‘09Said Ramadhan, S.Sos., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
606015057NurevitrianaPenggunaan Bahasa pada Rubrik Seks dalam Perspektif GenderKualitatif5 Januari ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
606015042Mardiyah NugrahaniKecenderungan Berita Kriminal Seksual dalam Headline Suratkabar Lampu Hijau Ditinjau dari Aktualisasi Berita dan Penerapan Kode Etik JurnalistikKualitatif2 Februari ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
606015012Dewi SusantiPerbandingan Agenda Berita pada Headline Suratkabar Media Indonesia dan Tempo edisi Mei 2010Kuantitatif9 April ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
606015060Paraje Putri BaitullahKorelasi Antara Ketertarikan dan Minat Menonton Mahasiswa FISIP UHAMKA terhadap Tayangan Kick Andy Show di Metro TVKualitatif7 Mei ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.SiVirienia Puspita, S.Sos., M.Si
406015026M. Saiful BahriHubungan Terpaan Pemberitaan KPK vs POLRI di Harian Umum Republika terhadap Sikap Santri Pondok Pesantren Baiturrahman Sasak Panjang, BogorKuantitatif5 Agustus ‘10Husnan Nurjuman, S.Ag., M.Si
306015044Nurlaila SabenihMotif Menonton Program Sinetron Hidayah Trans TV di Kalangan Masyarakat Pabuaran Citayam Kp. Wates RT03/08, Bojong Gede, BogorKuantitatif2010Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
306015048Reni PurniastutiMotif Mahasiswa FISIP UHAMKA Menggunakan Media OnlineKuantitatif2010Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
606015069Rozalina KhusnaMakna Foto Esai “Ketika Tembok Berbicara” (Analisis Semiotik Charles Sander Pierce pada Foto Esai di Harian Kompas)Kualitatif5 Agustus ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.Si Nurlina Rahman, S.Pd., M.Si
506015044RosianaSikap Surat Kabar Kompas dan Rakyat Merdeka Seputar Pemberitaan Mengenai Klaim Malaysia terhadap Seni dan Budaya IndonesiaKuantitatif5 Agustus ‘10Dr. Sri Mustika, M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
606015075Siti Nur CholifahAnalisis Wacana Lembaga kantor Berita Negara (LKBN) Antara Mengenai Buku Membongkar Gurita CikeasKuantitatif2010Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
606015085Vilya Dwi AgustiniMakna Ilustrasi Kartun Editorial pada Rubrik laporan Utama Majalah Tempo (Analisis Semiotik Charles Sander Pierce)Kualitatif5 Agustus ‘10Said Ramadhan, S.Sos., M.SiHusnan Nurjuman, S.Ag., M.Si
606015066Ratu Kemala Adawiyahkeberimbangan (Balanced) Pemberitaan Kekerasan terhadap Perempuan (Analisis Isi Kualitatif pada Kekerasan terhadap Perempuan (Analisis Isi Kualitatif pada Surat Kabar Poskota dan Warta Kota)Kualitatif12  Februari ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiHusnan Nurjuman, S.Ag., M.Si
606015087Wini NurdiyaniKonstruksi Pemberita-an Mengenai “Priok Berdarah” (Analisis Framing pada Harian Kompas dan Republika edisi April 2010)Kualitatif12 Februari ‘11Said Ramadhan, S.Sos., M.SiNurlina Rahman, M.Si
606015058Nur Rijal MauliaKepuasan Menonton Tayangan Kabar Siang TV One Guru SMA dan SMK Yayasan Pendidikan Mandiri BalarajaKuantitatif23 Juli ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
606015048Muhammad Zainal ArifinPersepsi Mahasiswa FISIP UHAMKA terhadap Program Acara Paranoia di O ChannelKuantitatif23 Juli ‘11Drs. Maryono Basuki, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
706015015Auliya Fitri RahmahKredibilitas Sumber Berita Kerusuhan Warga dan Jamaah Ahmadiyah di Ciukesik, Pandeglang Banten di Kompas.com Ditinjau dari Etika Jurnalisme Online Kualitatif23 Juli ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiDrs. Tb. Ali Asgar, M.M., M.Si
706015123Yolanda S. EndohAnalisis Framing Model William A.Gamson dan Modigliani tentang Pro Kontra Ujian Nasional 2010 pada Kompas.com dan Okezone.comKualitatif23 Juli ‘11Dr. Sri Mustika, M.SiSaid Ramadhan, S.Sos., M.Si
706015125Yuni Yuli YantiAnalisis Wacana Model van Djik Mengenai Nikah Siri dan Kawin Kontrak di Majalah Femina dan ParasKualitatif23 Juli ‘11Dra. Tellys Corliana, M.HumDr. Sri Mustika, M.Si
606015025Fajar JanuartaPengaruh Perhatian terhadap Agresifitas dalam Film Romeo dan Juliet versi Persib dan Persija terhadap Perilaku Agresif Remaja Suporter Persija Kemayoran JakartaKuantitatif2 Desember ‘11Said Ramadlan, S.Sos., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
606015091Yogi AntafanoKepuasan Pelanggan Surat Kabar Top Skor di Agen Puri Kartika Ciledug Tangerang Banten terhadap Isi Berita Olahraga SepakbolaKuantitatif2 Desember ‘11Said Ramadhan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki, M.Si
706015154NurchasanahMakna Fashion Jilbab dalam Majalah Wanita (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Makna Fashion Jilbab pada Rubrik Noor Style di Majalah Noor edisi September – Desember 2011)Kualitatif1 Februari ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
706015101Rizki YanuardiansyahMakna Foto Gaza Perkasa (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Katalog Foto di Lembaga Kantor Berita AntaraKualitatif1 Februari ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015029Cahya MaulinaMembongkar Tren Busana Muslimah sebaagi Budaya Populer (Analisis Kritis terhadap Trend Budaya Muslimah dalam Rubrik Noor Style di majalah Noor)Kualitatif5 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
806015039Dinda Ayu LestariAkurasi Berita Citizen Journalism Kompasiana Mengenai Kasus PT Freeport Indonesia (Analisis Isi Kuantitatif)Kuantitatif6 Juli ‘2012Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015051Eva YulianitaKonstruksi Realitas Sosial Kehidupan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Victoria Park (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce)Kualitatif5 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015061Firli AmaliaStudi Agenda Setting Pemberitaan di Suratkabar Republika dan Republika Online edisi Maret 2012Kuantitatif6 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDrs. Maryono Basuki,
806015064Fitri AmaliyahMembongkar Ideologi Patriakhi dalam Film Jamila dan Sang PresidenKualitatif6 Juli ‘12Dr. Sri Mustika, M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
806015073JunaediFikih Jurnalistik dalam Pemberitaan Dugaan Kebohongan atas Kesaksian Angelina Sondakh di Suratkabar Republika Media Indonesia, dan Koran TempoKualitatif9 Agustus’03
806015078Lili SusilowatiRekonstruksi Ekslusivisme Pema-haman Ajaran Agama Islam (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough dalam Film “?” Karya Hanung Bramantyo)Kualitatif6 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiDr. Sri Mustika, M.Si
806015115Rizki AmaliaMembongkar Ideologi Kapitalisme dan Ideologi Islam dalam Pemberitaan Terorisme pada Suratkabar Kompas dan RepublikaKualitatif6 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos, M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
806015145Ruseti PertiwiAnalisis Wacana Roger Fowler dkk terhadap Rubrik Editorial Media Indonesia edisi 1 September – 30 November 2011 Mengenai Masalah Korupsi di IndonesiaKualitatif6 Juli ‘12Said Ramadlan, S.Sos., M.SiHusnan Nurjuman, S.Ag., M.Si
706015143Lenthera Anggoro D.Kekuatan Ekonomi Politik dalam Pemberitaan Fatwa Haram Rokok PP Muhammadiyah (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough dalam Harian Tempo edisi 10 – 31 Maret 2010)Kualitatif16 November ‘12Dr. Sri Mustika, M.SiHusnan Nurjuman, S.Ag., M.Si
906015112Dinda RachmawatiPraktik Ideologi Patriarki Mengenai Kekerasan Seksual terhadap Perempuan dalam Film “7 Hati 7 Cinta 7 Wanita” (Analisis Wacana Kritis Sara Mills)Kualitatif22 Juni’13Said Romadlan, S.Sos., M.SiDrs. Daniel Fernandez, M.Si
906015034Eko PrahandoyoAnalisis Isi Film “King Speech” sebagai Media Komunikasi Publik, Aplikasi Paradigma Naratif FischerKualitatif22 Juni’13Said Romadlan, S.Sos., M.SiNurlian Rahman, S.Pd, M.Si
906015055Komarudin Bagja ArjawinangunStudi Etnografi Komunikasi terhadap Penggunaan Bahasa dalam Kaskus (Forum Jual Beli)Kualitatif22 Juni’13Said Romadlan, S.Sos., M.SiEko Digdoyo, S.Pd., M.Hum
906015072Nur Sa’baniaPerempuan Pekerja Seks Komersial dalam Novel Supernova Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhKualitatif22 Juni’13Said Romadlan, S.Sos, M.SiDra. Tellys Corliana, M.Hum
906015083Rina YulianiPenerapan Pedoman Pemberitaan Media Siber terhadap Berita Kriminal di Detik.com (Analisis Isi Kualitatif terhadap Berita Perkoasaan edisi Oktober 2012)Kualitatif22 Juni’13Dr. Sri Mustika, M.SiHusnan Nurjuman,S.Ag.,M.Si